Monday 8 April 2013

Metode Pembelajaran Bahasa Inggris di kelas

Sahabat guru tercinta,
Ketemu lagi dengan tulisan yang semoga tetap bermanfaat bagi semuanya.

Perkembangan demi perkembangan dirasakan atau tidak terus terjadi. Hal ini menjadikan kita harus selalu melakukan inovasi dalam pembelajaran, terutama dalam pembelajaran bahasa Inggris di kelas. Masih banyak di antara kita yang masih belum begitu memahami dan menguasai beragam metode pembelajaran bahasa Inggris. Banyak sekali metode pembelajaran bahasa Inggris yang bisa kita kembangkan di kelas.
Disini saya akan coba berbagi dengan sahabat guru tercinta sekalian, hasil dari blogwalking yang telah saya lakukan
Penggunaan banyak metode pembelajaran terutama metode pembelajaran bahasa Inggris di kelas sangatlah banyak membantu kita para guru Bahasa Inggris agar pembelajaran Bahasa Inggris di kelas menjadi lebih hidup dan semakin memotivasi siswa dalam mempelajari Bahasa Inggris.
Seperti yang kita tahu dan kita semua pahami Bahasa Inggris menurut para siswa kita merupakan salah satu pelajaran yang menjadi momok a.k.a sulit.
Nha, seperti yang sudah saya utarakan di atas, salah satu cara untuk memotivasi siswa belajar Bahasa Inggris adalah dengan menggunakan metode pembelajaran bahasa Inggris yang baru, beda dan bukan hanya metode pembelajaran konvensional yang biasa-biasa saja.
Disadari atau tidak masih banyak diantara kita guru bahasa Inggris yang merasa kesulitan mencari metode pembelajaran Bahasa Inggris yang sesuai dengan karakteristik siswa.
Disini saya coba share metode pembelajaran bahasa Inggris yang dapat sahabat guru terutama guru Bahasa Inggris meskipun tidak menutup kemungkinan guru mapel lain dapat menggunakan metode pembelajaran tersebut.
Untuk lebih lengkapnya sahabat guru tercinta dapat mengikuti link atau tautan berikut ini.
Silahkan klik metode pembelajaran bahasa Inggris

2 comments:

  1. Mantep nie Bang linknya, bisa buat referensi belajar

    ReplyDelete
  2. Alkhamdulillah klo bisa bermanfaat....Silahkan dimanfaatkan bang...Salam kenal....Tetap semangat berbagi .....

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *